pancurkasihadalahkita
# 01_171118

TIGA LEMBAGA ANGGOTA KONSORSIUM GERAKAN PEMBERDAYAAN PANCUR KASIH MENDAPATKAN PENGHARGAAN KETERBUKAAN INFORMASI DARI KOMISI INFORMASI PROVINSI KALBAR

Komisi Informasi Provinsi Kalimantan Barat memberikan penghargaan kepada tiga lembaga yang diselenggarakan oleh Konsorsium Gerakan Pemberdayaan Pancur Kasih di Institut Dayakologi, PPSDAK dan YKSPK atas prestasinya dalam Keterbukaan Informasi Badan Publik tahun 2018. Penghargaan yang sama juga pernah didapat oleh dua lembaga anggota GPPK yaitu PPSDAK dan YKSPK tahun 2017 lalu.

John Bamba, Ketua Pancur Kasih menyatakan bahwa Pengurus dan Seluruh Keluarga Besar Pancur Kasih bersyukur atas pengakuan yang diberikan kepada publik yang diberikan oleh Komisi Informasi Provinsi Kalbar kepada 3 Lembaga Anggota GPPK tersebut. Semoga berhasil dalam memacu seluruh aktivis GPPK dan Kader Pancur Kasih lainnya untuk terus mengabdi bagi Kehidupan dan Keselamatan tanpa kenal lelah.

ID Proficiat, PPSDAK PK DAN YKSPK. 

@ 1 * sa

[Sumber: https://www.facebook.com/Pancur-Kasih-Movement-538283619960734/, diunggah pada tanggal 24/11/2018, pukul 1:21 Wiba].